Kamis, 06 Mei 2010

Do'a Para Wanita Lajang


Untuk Para Wanita.. mari kita Aminkan Doa ini..
Untuk Para Pria.. Dengarlah Doa Para Wanita yang sangat merindukan datangnya seorang pendamping, Mudah-mudahan Sobat termasuk didalamnya..  
(Teruntuk yg masih lajang loh ya khususnya..)



BISMILLAHIROHMANNIROHIM

Tuhanku...
Aku berdo'a untuk seorang pria yang akan menjadi bagian dari hidupku
Seseorang yang sungguh mencintaiMu lebih dari segala sesuatu
Seorang pria yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau
Seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukMu

Wajah tampan dan daya tarik fisik tidaklah penting
Yang penting adalah sebuah hati yang sungguh mencintai dan dekat dengan Engkau
dan berusaha menjadikan sifat-sifatMu ada pada dirinya
Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup sehingga hidupnya tidaklah sia-sia

Seseorang yang memiliki hati yang bijak tidak hanya otak yang cerdas
Seorang pria yang tidak hanya mencintaiku tapi juga menghormatiku
Seorang pria yang tidak hanya memujaku tetapi juga dapat menasihatiku ketika aku berbuat salah

Seseorang yang mencintaiku bukan karena kecantikanku tapi karena hatiku
Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi
Seseorang yang dapat membuatku merasa sebagai seorang wanita ketika aku di sisinya

Tuhanku...
Aku tidak meminta seseorang yang sempurna namun aku meminta seseorang yang tidak sempurna, sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mataMu
Seorang pria yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya
Seorang pria yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya
Seseorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya
Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna

Tuhanku...
Aku juga meminta, Buatlah aku menjadi wanita yang dapat membuatnya bangga
Berikan aku hati yang sungguh mencintaiMu sehingga aku dapat mencintainya dengan sekedar cintaku

Berikanlah sifat yang lembut sehingga kecantikanku datang dariMu
Berikanlah aku tangan sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya
Berikanlah aku penglihatan sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dan bukan hal buruk dalam dirinya
Berikanlah aku lisan yang penuh dengan kata-kata bijaksana, mampu memberikan semangat serta mendukungnya setiap saat dan tersenyum untuk dirinya setiap pagi

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakan:
"Betapa Maha Besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku pasangan yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna."

Aku mengetahui bahwa Engkau ingin kami bertemu pada waktu yang tepat Dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang telah Engkau tentukan

Amin....

15 komentar:

qeu mengatakan...

amien...!!!!
tp doa itu tk dpt aq raih...
karna kesempurnaan hanyalah milik-Nya....

Girant_31 mengatakan...

Manusia hanya bisa berdo'a dan berharap yg..

Ratasoe mengatakan...

Wah sob..mantap dh doax hehe..tp ane dh punya ;-)..kreatif dh..

Lone Fighter mengatakan...

Keren neh, btw dmana bisa ketemu cweq kayak gini y?
Eh, ane follow y...?

Girant_31 mengatakan...

Siapa tw mw nambah mas Ratasoe.. wkwkwkw...

Girant_31 mengatakan...

@Lone Fighter..
Makasih sob..
Makasih jg dah nyempetin kmari..

neng rara mengatakan...

assalamualaikum..
met malam. wah keren nih untaian doanya.
trims dh berkunjung ke rumah
salam

tomo mengatakan...

aku sudah punya kawan hehehe

uswah mengatakan...

Aku renungi doa ini.bagus juga buat nyari

Girant_31 mengatakan...

@ neng rara
@ uswah

Terimakasih...
Terimakasih jg sudah mw berkunjung kemari..

Girant_31 mengatakan...

@ tomo

Siapa tw mw nambah mas.. wkwkwkwkww...

Terimakasih mas sudah mw berkunjung kemari..

TUKANG COLONG mengatakan...

kalo dua wanita yang udah gag lajang gmn..?:)

ilham mengatakan...

sangat mengena dihati pria seperti saya :)

mimin mengatakan...

amin.....................

penghuni60 mengatakan...

wah mas, gambar ilustrasinya sama kyk postingan aku yg baru, hihi... maklum aku jg blh copas dari google sih...

Posting Komentar

 

Followers

New Comments




Nu_Imuts © 2010 Girant_Black Music is Designed by Girant_31 Supported by Qeu's 2006