Kamis, 11 Maret 2010

video adegan mesum dan pesta miras


http://beritafenomenal.files.wordpress.com/2010/03/video-mesum-smpn-29-samarinda1.jpg




video mesum smpn 29 samarinda Berita fenomenal kali ini datang dari dunia pendidikan. Lagi dan lagi dunia pendidikan indonesia tercoreng dengan beredarnya video adegan mesum dan pesta miras siswa dan siswi SMP Negeri di Samarinda.Tiga siswi dan 4 siswa kelas III SMPN 29, berpesta minuman keras (miras), sepasang diantaranya beradegan mesum dan direkam melalui telepon selular. Kasusnya kini ditangani pihak kepolisian.

Tiga siswi itu adalah Sy, Ft dan Dn dan ketiga siswa adalah So, Fr, MS dan He. Terkuaknya ulah tak senonoh itu akibat tersebarnya video mesum di tangan siswa pada Kamis (4/3/2010) lalu. Meski video berformat 3GP berdurasi hanya 6 detik, namun visual menggambarkan 2 siswa dan siswi sedang berpelukan dan berciuman.

Kejadian memalukan itu terjadi pada Selasa (2/3/2010), pada saat jam pelajaran tambahan sekolah menjelang Ujian Nasional (UN), mulai pukul 14.00 hingga pukul 17.00 WITA. Saat memulai pelajaran tambahan, ketujuh siswa dan siswi diketahui tidak berada di ruang belajar dan berada di sebuah pondokan yang berada di sekitar sekolah. Saat itu, ketujuh siswa sedang berpesta miras. Di sela pesta miras, Dn dan So berpelukan dan berciuman.Adegan itu pun direkam oleh Ft.

1 komentar:

Anonymous mengatakan...

waduh bisa rusak neg generasi muda bangsa

Posting Komentar

 

Followers

New Comments




Nu_Imuts © 2010 Girant_Black Music is Designed by Girant_31 Supported by Qeu's 2006